Sunday, May 30, 2010

saat kau ada~

aku sedar kau mencintaiku,
aku sedar kau menyayangiku,
aku sedar kau merinduiku,
maafkan aku andai aku tak mampu mencintaimu lebih dari dirimu,
maafkan aku andai aku tak mampu menyayangimu lebih dari diriku,
maafkan aku andai aku tak mampu merindui dirimu lebih dari dirimu,
mohon izinkan aku tuk mendapati dirimu dan menyakinkan engkau bahwa aku mengharapmu..
banyak kata yang tak mampu ku ucapkan kapadamu.. walau hatiku....
sering mengharapkan kamu.. mengharapkan adanya kamu disisiku..
sering mendambakan tawa gelakmu....mengharapkan kau ada disampingku...
ku cuba tuk melawan hati,tanpa terasa di sini tampamu...
bagiku semua sangat bererti lagi kau di sini,tepiskan sepiku bersamamu,dan hapus semua sesalku tanpamu
jangan lah kau tinggalkan diriku,tak mampu semua menahan dan semuah hanya bersamamu ku akan bisa..
tak mungkin menyalahkan waktu,tak mungkin menyalahkan keadan...
kau datang di saat aku perlukan teman berbicara...
kau datang saat hati ini dilukai olehnya...
kau datang saat aku belajar mengenal cinta...
kau datang saat aku perlukan cinta darimu...
abang...maafkan ayang kalau ayang xsempurna dimata abg
abang...maakan ayang andai ayang ada buat abg kecewa..
abang...maafkan ayng kalau cinta ayg tak seteguh cinta abg..
abang...maafkan ayg kalau ayg selalu buat abg rindu pada ayg
abang...maafkan ayg kalau mencintai diri abg melebihi diri ayg..

~~nurul 9.55am(31/5)

0 comments:

Post a Comment